Monday, August 15, 2022
HomeBUDAYA & WISATAUsai Launching Super App Maros, Bupati dan Pengunjung Dihibur Ipang Lazuardi

Usai Launching Super App Maros, Bupati dan Pengunjung Dihibur Ipang Lazuardi

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAROS — Bupati Maros, AS Chaidir Syam, secara resmi melaunching aplikasi Super App Maros. Peluncuran aplikasi tersebut merupakan rangkaian acara event Bantimurung Keren yang dilaksanakan oleh BPPP Sulsel bekerja sama dengan MPC PP Maros, di Waterpark Hall, Maros, Sabtu, 4 Juni 2022.

Event Bantimurung keren yang berlangsung selam tiga hari mulai 3 sampai 5 Juni ini dipenuhi berbagai macam kegiatan, salah satunya launching aplikasi Super Maros.

Pada kesempatan ini, Bupati Maros Chaidir Syam melakukan presentasi pemaparan. Ia menjelaskan manfaat kegunaan serta keutamaan dari Aplikasi Super Maros ini.

“Aplikasi Super Maros ini memiliki banyak manfaat dan kelebihan, jadi kami pemerintah daerah menyarankan agar masyarakat Maros khususnya kedepan akan menggunakan aplikasi ini sebagaimana peruntukan yang tadi dipresentasikan”, kata Bupati Maros.

“Melalui aplikasi Super Maros ini kita bisa mendapatkan banyak pelayanan seperti pelayanan Dukcapil, dan pelayanan lainnya, kedepan insha allah kita akan terus kembangkan”, tambah mantan ketua DPRD Maros itu.

Chaidir syam menambahkan, di aplikasi Super Maros ini juga pengguna/user bisa melihat berbagai tempat rekreasi atau tempat wisata yang ada di Kabupaten Maros.

“Di aplikasi Super Maros ini kita bisa melihat berbagai jenis tempat wisata yang ada di Kabupaten Maros, yang lengkap dengan penjualan tiketnya. Jadi bisa langsung beli tiket online untuk masuk ke tempat wisata”, paparnya.

Usai launching aplikasi, acara dilanjutkan dengan live performace Ipang Lazuardi. Ipang menghibur masyarakat kabupaten Maros dengan lagu-lagu terhitsnya seperti sahabat kecil, hey, tentang cinta, ada yang hilang dll.

Dalam penampilannya, Ipang mengaku terkesima dengan antusias tinggi para penonton yang hadir. Konser yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut berlangsung meriah. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments