Usai Dilantik, Anggota DPRD Sulsel Fauzi Andi Wawo Launching “Gerbong Peduli Ummat”

Kabarnusantaranews, Makassar;- Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan periode 2019-2024, Fauzi Andi Wawo melakukan tasyakuran dan melaunching yayasan Gerbong Peduli Ummat, Jalan A.P Pettarani, Selasa, 24/09.

Dihadapan para Sobat Beu, bang uci sapaan akrab Fauzi Andi Wawo menyampaikan rasa syukur dan terimah kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi anggota DPRD Sulsel dan sekaligus melaunching Yayasan Gerbong Peduli.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dan mempercayakan saya untuk menjadi anggota Dprd Sulsel.”Ucapnya saat sambutan, Selasa,24/09.

Ia menuturkan, Gerbong peduli ini bertujuan untuk melakukan edukasi politik dan kerja-kerja sosial untuk seluruh Masyarakat di Dapil Makassar A.

“Melalui yayasan ini pula kita menampung dan menyelesaikan aspirasi masyarakat di Makassar.” Kata Bang uci.

Bang Uci juga memperkenalkan Andi Makmur Burhanuddin sebagai ketua yayasan dan beberapa struktur yang lain.

Dalam acara tasyakuran ini tampak di hadiri oleh beberapa tokoh diantaranya Calon Walikota Makassar Syamzul Rizal MI atau Daeng Ical, Mantan Anggota DPRD Makassar 2 Periode Mustagfir “Moses” Sabri, dan beberapa tokoh Makassar lainnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *