Kabarnusantaranews,Makassar– Tim Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia berhasil menyabet Juara 1 dan Juara Favorit dalam Kompetisi Debat Online Nasional bertajuk Alauddin Law Fair Vol. 1 yang dilaksanakan oleh HMJ Hukum Tata Negara Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar, Senin (26/10/2020).

Adapun delegasi Fakultas Hukum UMI diantaranya, Muh. Irfan Pratama, Nur Alfitra Mappunna dan Arneta A. Putri Salman.

Tim FH UMI berhasil Juara 1 Debat Online Nasional setelah mengalahkan poin dari Tim Raden Rahmat (UIN Sunan Ampel) yang menempati urutan kedua dan Tim Prof Jimly Asshiddiqie (UIN Alauddin Makassar) yang menempati urutan ketiga.

Selain Juara 1, Tim FH UMI juga berhasil sabet Juara Favorit setelah menang jumlah Like dan Viewers di channel youtube Hmj Htn Uinam. Tim FH UMI memperoleh lebih dari 1.7 ribu like dan unggul dari seluruh tim yang bertanding.

Debat Online Nasional Alauddin Law Fair Vol. 1 diikuti oleh 11 Tim dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia, antara lain :

Tim Prof Bagir Manan (UIN Alauddin Makassar), Tim Amigos (Uin Alauddin Makassar), Tim Robinson (UNSIKA), Tim Prof Jimly Asshiddiqie (UIN Alauddin Makassar), Tim FH UMI (Universitas Muslim Indonesia), Tim FEBI UINAM, Tim USN Kolaka, Tim Raden Rahmat (UIN Sunan Ampel Surabaya), Tim BERDIKARI (UIM), Viva justitia (IAIN BONE) dan Tim Ahmad Soebardjo (UNSIKA).

Penulis: Muh. Irfan Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here