Kabarnusantaranews, Makassar;- Penutupan turnamen sepak takraw yang dihadiri camat Herlang, Dandim dan Kapolsek di desa Karassing kecamatan Herlang, dalam rangka ulang tahun yang keempat pa’sere community, dihelat, Jumat (1/11/2019).

Turnament tersebut diikuti 24 klub di kabupaten Bulukumba. Pada laga final, perebutan posisi juara satu dan dua mempertemukan TSY Squad A vs TSY Squad B. Pada Laga final tersebut TSY Squad A berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan TSY Squad B dua set berturut-turut. Di posisi ketiga di tempat oleh putra Kalao-lao klub.

Wakil bupati Bulukumba, Tomy Satria didapuk menutup turnamen, sekaligus menyerahkan sejumlah tropi kepada juara. Pada momen ini, Tomy selaku Wakil Bupati menyampaikan selama atas hari jadi ke-4, Pa’sere Community, dengan harapan menjadi organisasi anak muda, dan memberi kontribusi pembangunan masyarakat dan pembangunan desa Karassing

tornament sepak takraw ini adalah bentuk kontribusi positif dari komunitas Pa’sere, dengan segala geliat olahraga kepemudaan yang ada di kabupaten Bulukumba.

“Pa’sere community dimasa depan kita harap bisa jadi lembaga yang besar dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi daerahnya karena diisi dengan gagasan gagasan dan ide ide cemerlang,” Katanya.

Tomy juga menyampaikan, generasi milenial saat ini memiliki optimisme membangun peradaban.

“Tidak jamanmi anak muda yang taunya hanya mencaci maki, yang dibutuhkan sekarang adalah anak muda yang dengan segala kegelisahannya mampu memberikan solusi, atau memeberi karya. Itu baru mudah mellenial atau generasi Z,” Katanya.

Tomy juga berharap, anak muda yang berada di Desa Karassing, Kecamatan Herlang mampu menjadi anak muda yang memiliki optimisme, gagasan, dan menampilkan karya.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here