Turnamen Bawalipu Cup 1 Akan Digelar

Kabar Nusantara News;- Turnamen Bawalipu Cup 1 akan segera bergulir di mana panitia pelaksana telah melaksanakan Teknical Meeting (TM) Pada hari Senin 25 Februari 2019 Aula Kantor Desa Bawalipu Kec Wotu Kab Luwu Timur.

Makassar (25/2/2019)

Teknical Meeting (TM) sebagai satu rangkaian menyukseskan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Desa Bawalipu yang di ikuti oleh 24 Tim yang akan ikut serta pada Tournament ini.

Rapat yang membahas mengenai teknis Turnamen tersebut dipimpin langsung oleh Wasit PSSI Kab Luwu Timur Andi Lukman, di temani kepala Desa Bawalipu Solihin B. Kaniyu, Sekertaris Desa Bawalipu Yogi Pratama Sekaligus Kordinator kegiatan Dan Ketua Panitia Faisa Ronal.

Desa Persiapan Arolipu, sebagai Desa pecahan dari Desa Bawalipu, Juga turut berlaga dalam Turnamen Tersebut

Jefriadi, salah satu utusan pemuda,desa persiapan Arolipu mengatakan ini adalah ajang silaturahmi dan sekaligus ajang adu bakat.

“Kami tidak mau ketinggalan, Ajang ini adalah upaya pengembangan potensi Sepak Bola, sebagai Desa Persiapan, Kami juga ingin melihat potensi Pemain Bola Kami” Tutur Jefriadi

Faisal Ronal, Selaku Ketua Panitia mengungkapkan harapnya agar kegiatan ini bisa berjalan sukses tentu harus saling membantu satu sama kain.

“Mari kita sukseskan kegitan ini, agar mampu melahirkan bibi-bibit baru Sepak Bola di Luwu Timur khusunya Daerah Bawalipu”.Katanya.

Diketahui Tournamen Sepak Bola Bawalipu Cup 1 akan di gelar pada Tanggal 4 Maret-2019 di Lapangan Gaswo Wotu.

Makassar.(Ir/Arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *