Musriadi, Aktivis HMI Yang Terpilih Sebagai Kepala Desa Rantebelu

Kabarnusantaranews, Luwu;- Mantan Aktivis yang juga pernah menjabat sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar, Musriadi, S.sos terpilih sebagai Kepala Desa Rantebelu kec. Larompong Kab. Luwu, Rabu (18/09/19).

Dalam pemilihan yang digelar Rabu, 18/09 tersebut,Musriadi berhasil menjadi urutan pertama, mengalahkan calon urutan kedua dengan selisih 19 suara.

Nomor urut 1 Masbar mendapatkan 37 Suara,n urut 2 Agus Ranrolle mendapatkan 440 suara, nomor urut 3 Musriadi mendapatkan 459 suara, nomor urut 4 Ruslan Narsal mendapatkan 139 suara, nomor urut 5 Wahyuddin S.E mendapatkan 288 suara.

Mus sapaan Musriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dirinya memimpin.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Rantebelu yang telah memberikan kepercayaan untuk mengembang amanah menjadi Kepala Desa”, Ucapnya.

Lanjut ia bersyukur kepada Allah dan kepada seluruh peserta pemilih karena kontestasi pemilihan kepala desa itu berjalan lancar dan damai.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah karena pemilihan ini berjalan lancar”, tuturnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *