TP PKK Sulsel Raih Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan

Kabarnusantaranews, Makassar;- Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan kembali menunjukkan eksistensinya pada Jambore Nasional Kader PKK tahun 2019 yang diselenggarakan di Mercure Hotel Jakarta, pada Kamis (26/9).

Setelah mengikuti rangkaian acara kegiatan Jambore PKK yang berlangsung sejak tanggal 25 September 2019, TP PKK Sulsel berhasil meraih Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim Parade Nusantara pada kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini.

“Iya malam ini penutupan Jambore Kader PKK Nasional. Alhamdulillah hari ini Sulsel dapat satu juara, yaitu Juara 2 Kategori Kreativitas dan Keunikan Tim pada Jambore PKK 2019,” ungkap Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Lies juga mengatakan bahwa ia dan seluruh kader PKK Sulsel merasa sangat senang menikmati kebersamaan dengan kader-kader PKK dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Kami sangat senang. Dua hari ini kami sangat menikmati kebersamaan dengan kader PKK provinsi di Indonesia. Banyak hal dan informasi baru yg kami terima dari pertemuan ini,” jelas Lies.

Ke depannya Lies berharap TP PKK Sulsel semakin maju lagi dan tidak berhenti untuk berkreasi juga berinovasi untuk PKK Sulsel yang lebih baik lagi.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *