Tolak Berhubungan Intim, Kakek 80 Tahun Di Bone Gorok Leher Istri

Kabar Nusantara News;- Nahas bagi Hj Isa (60). Ia tewas di tangan suaminya, H A Soto (80), setelah dibunuh dengan leher digorok.Makassar (05/11/2018)

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Lerang, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (4/11/18), sekitar pukul 04.30 WIB subuh.

“Peristiwa terjadi pada subuh hari. Dari pengakuan pelaku, korban sempat diajak berhubungan intim namun menolak hingga pelaku marah dan melakukan penganiayaan dengan parang hingga mengakibatkan korban tewas,” ungkap Kapolsek Cina Iptu Abdul Rahim kepada, Senin (5/11/2018).

Kakek dan nenek ini baru rujuk selama 2 bulan setelah sempat berpisah karena bercerai dan telah dikarunia 5 anak.

Akibat perbuatan jahat suaminya, korban mendapat luka serius di beberapa bagian tubuh, yakni luka terbuka pada leher, luka tusuk pada kepala sebelah kiri, luka terbuka pada lengan kiri, serta luka terbuka pada paha kanan. Polisi menyatakan penganiayaan dilakukan berkali-kali.

Bersama barang bukti, yakni sebilah parang, pelaku kini telah diamankan di ruang tahanan Polsek Cina guna proses lebih lanjut.

“Usai menganiaya korban, tetangga datang. Pelaku sendiri yang membuka pintu. Jadi datang ke Polsek menyerahkan diri diantar saksi,” ujar Iptu Abdul Rahim.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *