Tingkatkan Efektifitas dan Efisiensi Pelayanan, Bank Sulselbar Maros Hadirkan Empat Produk Baru

Kabarnusantaranews ;- Bank Sulselbar Cabang Maros terus melakukan inovasi. Diawal tahun 2020 langsung meluncurkan empat produk baru. Kehadiran keempat produk baru ini dimaksudkan untuk meningkatakan efektivitas dan efisiensi dalam kegiatan operasional pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Kepala Bank Sulselbar Cabang Maros, Hazjul, saat memberikan sambutan pada kegiatan RAT Koperasi ASN Marannu Kabupaten Maros, yang dihadiri Kadis Pendidikan, Kadis Kopumdag, Ketua Dekopinda, dan Ketua PKP-RI Kabupaten Maros, Minggu (16/2).

Menurut Hazjul, empat produk baru yang diluncurkan, yaitu Agangku (laku pandai), pembiayaan emas, Taspen smart card, dan trade product and service.

”Bank Sulselbar sudah bekerja sama Kementerian Agama Perwakilan Sulsel untuk penyetoran uang perjalanan haji (ONH). Dan Bank BPD telah menawarkan berbagai produk dan jasa yang dimiliki Bank Sulselbar. Jadi saat ini, masyarakat Maros utamanya para PNS sudah bisa melakukan penyetoran biaya ONH ke Bank BPD Cabang Maros,” kata Hazjul.

Selain itu, masyarakat juga sudah dapat melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan menggunakan GoPay lewat fitur GoBills.

“Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajaknya serta membantu Pemerintah Provinsi Sulselbar dalam memaksimalkan potensi penerimaan daerah,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *