Kabarnusataranews,Barru– Memasuki musim politik yang akan berlangsung saat ini membuat para Paslon terus bergerak untuk memenangkan jagoannya. Hal itu juga terjadi pada salah satu tim Mudassir Hasri Gani (MHG)-Aksah Kasim (AK) yang akan bertarung di Kabupaten Barru.

Tim Milenial yang dipimpin oleh Dr.Dahlan terus bergerak memenangkan jagoannya yang memiliki nomor urut satu, Jumat (23/10).

“Kita terus bergerak massive mendekati momen pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Barru, kami yakin (MHG)-(AK) akan keluar sebagai bupati dan wakil bupati,” ucap Dahlan.

Dahlan, yang merupakan pendiri Kesatuan Aktivis Barru menilai, sosok MHG-AK sangat ideal memimpin Barru dengan karakter moral dan kinerja yang dimiliki

” Kami ketahui Mudassir Hasri Gani sudah malang melintang di dunia Birokrasi, mulai dari tenaga ahli di Ditjen Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial Republik Indonesia, hingga menjabat Sekretaris Badan Pengawas PD Parkir Makassar,” tuturnya kepada media.

Ancu yang merupakan Ketua Pemuda Lajari menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut SATU (Macca) dengan harapan pemimpin muda dapat mewujudkan masa depan Barru MACCA (Mandiri, Agamis, Cerdas, Cemerlang, dan Amanah)

Diketahui pemilihan kepala daerah akan berlangsung pada 9 Desember nanti yang serentak dilakukan seluruh Indonesia.(Ar/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here