Tim Gugus Tugas KNPI Sulsel Beri Bantuan Pencegahan Virus di Pasar Tradisional Gowa

Kabarnusantaranews.com,Gowa ;- Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) yang terus melebar, membuat Pengurus KNPI Sulsel, menyisir pasar tradisional di kabupaten Gowa.

Dipimpin langsung Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi, bersama Ketua Tim Gugus Tugas Affandi Ibrahim, dan Korwil kabupaten Gowa Fitrah Syahdanul, terjun langsung ke salah satu pasar tradisional Minasa Maupa, Kabupaten Gowa, Rabu (1/4/2020).

Disana, Kanita sapaan akrabnya bersama Pengurus KNPI Gowa, Pemuda Pancasila serta OKP lainnya, menyerahkan bantuan bilik steriliasai dan wastafel portable ke pengelola pasar, yang diterima langsung M.Yasin Mallingkai sebagai Sekretaris Dinas Perindag Gowa, bersama Kepala Pasar.

Dipilihnya kabupaten Gowa, sebagai salah satu lokasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, didasarkan pada data yang menunjukkan penyebaran cukup tinggi berada di kabupaten Gowa, setelah kota Makassar di wilayah Sulsel.

Kanita berharap, dengan adanya langkah pola hidup sehat di pasar tradisional tersebut, dapat menghindarkan masyarakat dari penyebaran virus corona.

“Harapannya agar bantuan yang kami salurkan ini, dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik oleh masyarakat, sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Gowa ini,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *