Tim Gabungan Polres Pelabuhan dan Dinsos Makassar Amankan 5 Pasangan Mesum serta 6 PSK

Kabar Nusantara News ;– Tim Gabungan dari Polres Pelabuhan Makassar yang terdiri dari personil Resnarkoba, Sabhara Reymas, Intelkam, Binmas, serta Dinas Sosial Kota Makassar yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Ilham Fitriadi,  SH, MH, melakukan Operasi Cipta Kondisi di mana Tim di bagi dua dimana sasaran pertama, pemeriksaan surat kelengkapan bagi pengendara roda dua, dan pengendara roda empat, kemudian sasaran kedua yakni operasi penyakit masyarakat dengan sasaran THM dan Penginapan sepanjang Jalan Nusantara Makassar,  Minggu 4/2/2018 dini hari.

Dalam pelaksanaan Razia Cipkon ini 6 (enam) orang wanita yang diamankan di Jalan Nusantara dan Sulawesi yang disinyalir para Pekerja Seks Komersian (PSK) yang menjajakan dirinya di jalan tersebut,  kemudian 5 pasangan mesum yang di amankan sedang berada di salah satu penginapan.

Berikut nama-nama pasangan yang diamankan yakni, 1.  Risal (20), pekerjaan Sopir, alamat Jalan Rajawali Makassar dengan Ls (17) alamat Jalan Sulawesi Makassar, 2. Hy (28) alamat Jalan Poros Malino Kab. Gowa dengan Ai (22)mahasiswi, alamat Jalan Pannampu Makassar, 3. Umar (23), pekerjaan tidak ada, alamat Jalan Sultan Abdullah 1 Makassar, 4. NB (22), wiraswasta, alamat Jalan Kumala (Kumala Permai) Makassar dengan In (20) alamat Pallangga Kab. Gowa, 5. An (25) karyawan swasta, alamat Jalan Sulawesi No.96 Makassar dengan Ud (26) Kab. Takalar, 6. Sy (31)alamat Jalan Sultan Abdullah Raya Makassar dengan Darmawan (ledy), umur 22 thn, Karyawan swasta, alamat Jl. Barukang VI No.17 Makassar.

Kordinator Dinas Sosial Kota Makassar Saleh, saat di konfirmasi koranmakassarnews.com mengatakan, “dalam pelaksanaan razia penyakit masyarakat yang bekerja sama Dinas Soaial dengan Polres Pelabuhan Makassar dimana berhasil mengamankan 6 orang yang di duga PSK dan 5 pasangan bukan suami istri (pasutri), kemudin 6 PSK dan 3 waria akan kami berikan pembinaan tuna susila di Pattiro Deceng, sedangkan 5 pasangan mesum akan diberikan pembinaan oleh Binmas Polres Pelabuhan Makassar” ungkapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *