Tidak Diberi Uang Buat Beli Narkoba, GT Aniaya Kedua Orang Tuanya Dengan Linggis

Kabar Nusantara News;- Anggota Resmob Polsek Panakkukang menangkap GT alias Petir (20) tercatat tinggal di Jalan Pampang, Sabtu dini hari (19/1/2019).Makassar (19/01/2019)

Petir ditangkap lantaran menganiaya kedua orang tuanya sendiri dan tidak segan segan sampai melukai bagian kepala ibu kandungnya.

Petir ditangkap berawal anggota resmob Polsek Panakkukang mendapat informasi seorang warga sering melakukan penganiayaan terhadap kedua orang tuanya.

Tim resmob yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Haryanto Siga pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Petir di rumah gubuk sawah di Pampang.

Ipda Roberth Haryanto Siga mengatakan saat diinterogasi, Petir mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap kedua orang tua kandungnya dengan cara memukul menendang serta menggunakan linggis untuk memukul kepala ibunya yang mengakibatkan terluka.

“Karena orang tuanya tidak mau memberi uang untuk membeli narkoba jenis sabu sehingga pelaku marah dan melakukan penganiayaan,” ucapnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *