Kabarnusantaranews,Sinjai;– Andi Kartini Ottong, SP, M.Sp terpilih secara aklamasi melalui forum Musyawarah Daerah ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai. Terpilihnya Wakil Bupati Sinjai ini lantaran dianggap tepat dan layak memimpin Golkar kedepannya.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Dengan Paradigma Baru GOLKAR, Kita Menangkan Pemilu 2024’ ini berlangsung di Cafe Amaly Resto, Jl. Halim Perdana Kusuma, kelurahan Lappa, Sinjai Utara, Sabtu (26/6).

Musda Partai Golkar Sinjai dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel, Taufan Pawe. Hadir pula Ketua AMPG dan KPPG Sulsel dan anggota fraksi DPRD Sinjai dan beberapa anggota fraksi Golkar dari DPRD Sulsel.

Selain itu, Plt Ketua Golkar Sinjai, H. Nasran Mone, S.Ag.M.M dan 9 ketua DPC se-kabupaten Sinjai, para kader serta simpatisan Partai Golkar turut hadir menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan Musda.

Pasca dinyatakakan terpilih aklamasi, Kartini berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan. Ia juga mengajak seluruh kader untuk tetap solid membesarkan Partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin partai ini. Walaupun ada riak yang terjadi, tapi alhamdulillah proses musda dapat berjalan mulus sesuai dengan harapan kita semua. Jaga terus kekompakan dan soliditas demi mewujudkan harapan Golkar Sinjai,” ujarnya.

Selama masa kepemimpinannya, Kartini memastikan akan segera menyiapkan segala langkah-langkah strategis untuk kemajuan Partai serta memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin berkontribusi membesarkan Golkar Sinjai.

Sebelumnya, Partai Golkar Sinjai membuka pendaftaran calon Ketua Partai Golkar kabupaten Sinjai dalam Musda X. Namun hanya ada satu calon yang mendaftar hingga penutupan yakni Andi Kartini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here