Kabarnusantaranews,Makassar;– Munafri Arifuddin (Appi) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Makassar untuk masa bakti tahun 2021-2025.

Appi terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Makassar yang digelar di Hotel Novotel, Makassar, Selasa 9 Maret 2021.

Terpilihnya Appi, setelah rivalnya Juniar Arge mundur untuk bertarung. Dan memberikan kerpercayaan kepada Munafri Arifuddin untuk memimpin Golkar Makassar.

“Saya memberikan support ke Munafri Arifuddin. Sudah saatnya mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” ungkap Juniar Arge.

Sementara, Rahman Pina yang bertindak sebagai Pimpinan Sidang Musda X Golkar Makassar, mengatakan sesuai juklak 02 tahun 2020 Partai Golkar jika hanya satu calon yang maju, berarti terpilih secara aklamasi.

“Pak Appi sudah mengantongi surat diskresi dan kini terpilih secara aklamasi. Itu berarti pak Appi yang memimpin partai ini selanjutnya dan mendemisionerkan kepengurusan 2015-2020,” ucapnya.

Munafri Arifuddin dalam sambutannya mengajak seluruh kader Golkar Makassar untuk bersama-sama membesarkan partai, agar Golkar kembali berjaya di Pemilu 2024.

“Mari kembalikan kejayaan itu, mari menjadi sahabat pemerintah untuk mensejahterakan rakyat, saya siap untuk mengembalikan kejayaan Golkar karena Golkar adalah rumah besar kita semua,” tegas Appi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here