Terpilih, Ainun Massinring Jadi Anggota Dewan Termuda Di Luwu

Kabar Nusantara News;- Ainun Massinring menjadi Anggota Dewan terpilih yang paling muda se Kabupaten Luwu usai penetapan hasil rekap perrhitungan suara oleh KPU Luwu Selasa, 07/05.Luwu Raya (08/05/2019)

Caleg PKB Dapil 1 Luwu ini berhasil unggur sekitar 800 suara lebih dari keseluruhan caleg PKB di Dapil 1.

Anak dari pasangan Massinring, SP.M.Si dan Hidayah, S.E M.S.i ini menjadi yang termuda dari keseluruhan anggota dewan terpilih di Kabupaten Luwu dengan umur 23 tahun per 09 Januari 2019 kemarin.

Saat di hubungi, Ainun yang juga Alumni Salah satu kampus di Jogjakarta ini mengatakan bersyukur karena telah diberi kepercayaan oleh masyarakat.

“dengan mengucapkan syukur alhamdulillah perkenankan saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Luwu.”Kata Ainun, 08/05.

Pria kelahiran 09 Januari 1996 yang berdomisili di Desa Jambu Kecamatan Bajo ini pun berharap amanah yang di embannya di Usia yang sangat muda mampu dijalankan sebaik-baiknya.

“Dengan umur yang tergolong masih muda ini, saya berharap amanah yang diberikan ini dapat sya gunakan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat luwu.”Tandasnya.

Diketahui, KPU Luwu telah usai melakukan rekap perhitungan suara Selasa malam, 07/05.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *