Kabarnusantaranews,Gowa;– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gowa membentuk komunitas Pasapeda Tukang Ledeng sebagai bentuk menjaga kesehatan dan kendaraan ramah lingkungan.

Hal ini diungkapkan H.Hasanuddin Kamal SH, MH., yang juga Direktur Umum PDAM Gowa, yang mengapresiasi terbentuknya komunitas ini, apalagi sebagai wadah untuk menyehatkan badan.

“Dengan bersepeda bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, diabetes, hingga penyakit jiwa,” salut Dirut.

Hasanuddin pun mengharap, komunitas ini juga dapat membantu pelayanan kepada masyarakat khusunya para pelanggan PDAM.

“Kami juga tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan kami walaupun menggunakan sepeda,” tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung di Pantai Galesong, mengukuhkan Firdaus sebagai ketua dan Farhan Rahmansyah sebagai sekertaris.

Menutur Firdaus pembentukan komunitas ini, selain membuat kita sehat, bersebeda juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

“Komunitas ini di bentuk biar tetap sehat, kompak dan mudah koordinasi sesama tukang ledeng,” salut Firdaus.

Komunitas yang beranggotakan semua pegawai PDAM Gowa, tetap akan komitmen memberikan pelayanan prima buat pelanggan khususnya masyarakat Gowa.

“Bersepeda dengan tetap mengutamakan pekerjaan pelayanan air ke pelanggan dan juga ramah lingkungan,” tuturnya. (Ar/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here