Ternyata Ini Tujuan Humas Polda Sulsel Datangi Rumah Bocah 10 Tahun

Kabar Nusantara News;- Salut akan kegigihan seorang bocah 10 tahun Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani S.H., M.H berinisiatif mencari tempat tinggal yang beralamat di Jl. Hayo, Pannara, kec.Manggala, Jumat (13/7).Makassar (13/07/2018)

Usai menemukan tempat tinggal Fajar, Dicky lalu menjelaskan kekagumannya terhadap keluarga Fajar yang bekerja keras mencari nafkah namun sering ditemui di mesjid untuk melaksanakan shalat berjamaah.

Ket.Gambar : Humas Polda menemani Keluarga Fajar membeli peralatan Sekolah.

“Saya kagum dengan keuletannya namun tetap menjaga shalat berjamaah” ucap Dicky saat menjelaskan dirumah Fajar.

Dengan menggunakan mobil dinasnya, perwira berpangkat tiga bunga ini lalu mengajak Fajar beserta dua perwakilan keluarganya untuk berbelanja keperluan sekolahnya di Pasar Sentral Makassar.

Tangis dan raut bahagia terlihat diwajah keluarga dan Fajar yang kini bisa mendapatkan perlengkapan sekolah yang baru.

“Doaku selama ini akhirnya dikabulkan Allah” ucap Hasnah salah satu keluarga yang merawat Fajar selama ini sambil mengusap air matanya.

Bocah yang bernama Fajar ini merupakan tulang punggung di keluarganya dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 kilometer menjajakan gorengan setiap harinya.Orangtua Fajar yaitu bapaknya telah tiada sejak Fajar berusia satu tahun sedangkan ibu kandungnya kini entah dimana keberadaannya.

Penghasilan bersih yang diraih setiap harinya dari berjualan yaitu sekitar Rp.30.000,- yang digunakan untuk membiayai pendidikan dan kehidupannya sehari hari.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *