Tentang Kami

KABAR NUSANTARA NEWS Media sebagai salah satu pilar demokrasi memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial. Karenanya, eksistensi sebuah media menjadi salah satu tolak ukur (BAROMETER) kualitas demokrasi di sebuah negara. Dalam iklim kebebasan pergolakan media hari ini khususnya media-media online, dapat dikatakan bahwa media bahkan mempunyai peran lebih kuat dari ketiga pilar demokrasi lain yang berpotensi melakukan abuse of power. Demokrasi akan berkembang dengan baik jika media juga berkembang dengan baik. Karena itu media harus menjaga hati nurani untuk menjaga keberlangsungan demokrasi.

Atas dasar itulah Kabar Nusantara News hadir ditengah-tengah kita sebagai Generasi Baru Media Online Indonesia dengan slogan “Barometer Indonesia” yang menawarkan berbagai kemudahan dalam hal mengonsumsi berita dan menyajikan informasi-informasi aktual, terpercaya dan berimbang sebagai pionir masa depan bangsa.

Kabar Nusantara News (Kantara_News) Didirikan diKota Makassar, Sulawesi-Selatan Pada 8 oktober 2017, diterbitkan oleh PT. KABAR NUSANTARA GRUP yang bergerak dibidang Media Online dan Aktvitas Kantor Berita Oleh swasta.

Alamat Redaksi:
Jln. Andi Tonro V Kompleks Pondok Indah A4
Kel. Pa’baeng-baeng, Kec. Tamalate
Kota Makassar-Sulawesi Selatan, Indonesia
Mobile: 085256996775
Info Iklan: 081342806966

facebook
instagram