Kabarnusantaranews, Tana Toraja, Anggota DPRD Sulsel fraksi Nasdem Sarwindye Tiranda Biringkanae S.IP menggelar reses dan temu konstituen dengan masyarakat Kelurahan Bittuang, Kecamatan Bittuang Kabupaten Tana Toraja, Selasa, 05/11.

Sarwindye yang di dampingi oleh seluruh perwakilan lembang (Desa) Se Kecamatan Bittuang mendengar langsung aspirasi dan keinginan masyarakat.

Sejumlah masyarakat mengungkapkan jika saat ini kebutuhan penting bagi mereka adalah infrastruktur pertanian yang saat ini masih perlu pembenahan.

“Ibu Sarwindye kan di komisi B, itu sesuai dengan apa yang kita butuhkan yaitu infrastruktur di bidang pertanian.”Ungkap salah seorang Masyarakat.

Sementara itu, Sarwindye mengaku akan merekomendasikan keinginan masyarakat bittuang di DPRD Sulsel agar di anggarkan pada tahun 2020 mendatang.

“Terima kasih atas partisipasi dan aspirasi bapak dan ibu sekalian, kami akan ajukan sebagai rekomendasi dan pertimbangan di Pemerintah provinsi sulawesi selatan untuk dimasukkan ke anggaran 2020 akan datang.” Jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here