Technical Meeting Liga Futsal Pro 2020 Seri Makassar, Ini Pesan AFP Sulsel

Kabarnusantaranews, Makassar;- Technical meeting Liga Futsal Profesional 2020 Seri ke – 4 Grup A akan berlangsung di Hotel Aswin Makassar, Jumat 31/1/2020.

Manajer dan Pemain turut hadir adalah Tim dari Sulawesi Selatan Mas Young Rior FC, Black Stell ( Manokwari ), Vamos Fc ( Mataram ), Halus Fc ( Jakarta), BJI 2000 ( Semarang), Futsal 35 ( Bandung), Jack Kato 86 ( Berau), Giga Fc ( Kota Metro ). Selain Tim Putra juga tim putri Futsal Pro Futsal 2020 yaitu Kebumen United Angels ,dan Putri Musi Rawas .

Selain perwakilan klub Technincal meeting juga di hadiri oleh Perwakilan Federasi Futsal Indonesia, Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi selatan, pengawas pertandingan, Wasit, Penilai wasit, Tim Medis, perwakilan pengamanan dan panitia pelaksana.

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Provinsi Sulawesi Selatan menyambut baik ditunjuknya Kota Makassar sebagai pelaksana seri ke 4 Liga Futsal Profesional ini karena diharapkan menjadi wadah transfer ilmu bagi pemain lokal serta menjadi hiburan bagi pencinta futsal di Sulawesi Selatan.

” Kami berharap kepada pemain semua klub untuk dapat menampilkamnpertandingan yang sportif dan memberikan mengeluarkan skill terbaik karena banyak pencinta fustal serta pemain lokal yang akan hadir sehingga di harapkan terjadi transfer ilmu “, ungkap Ahmad Susanto Ketua Harian AFP Sulsel.

Kota Makassar terakhir menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional pada tahun 2018, saat itu Permata Indah Manokwari dan tahun 2020 ini tim dari Sulawesi Selatan Mas Young Rior Fc menjadikan Kota Anging Mamiri sebagai Home Base.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *