Tawarkan Program Yang Realistis,Agus Di Apresiasi Warga Selayar

Kabar Nusantara News;- Dihadapan kader DPC PBB Selayar dan masyarakat Selayar yang hadir, Kandidat Gubernur Sulsel nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang menyampaikan orasi politiknya ketika meggelar kampanye terbatas di pulau terluar yang ada di Sulsel itu.Makassar (30/04/2018)

“PBB ini salah satu partai yang melihat kandidat gubernur dengan mata hati bukan mata kepala, saya juga menjamin diantara 4 calon yang ada, Agus-Tanribali merupakan kandidat yang paling paham untuk Sulawesi Selatan,” ungkap Agus di Aula Hotel Rayhan, Selayar, Senin (30/4/2018).

Disamping itu, Agus Arifin Nu’mang juga memiliki cita-cita membawa Sulawesi Selatan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi, pemerintahan berkeadilan, dan masyarakat berkeadaban.

“Tak hanya itu, kami ini memiliki 9 program fokus tuntas, yakni membangun 500 km jalan strategis provinsi sebagai konektivitas untuk pengembangan kawasan pengunungan dan kawasan pesisir,” paparnya.

Selain 9 program fokus tuntas, untuk menurunkan angka pengangguran, pasangan yang tak suka plin-plan dalam bersikap itu akan membangun 50 SMK ungggulan gratis langsung kerja.

Bahkan, ia akan menganggarkan 2 triliun untuk pengembangan wirausaha baru, 2 triliun untuk pembangunan sosial keagamaan, 5 rumah sakit rujukan baru, 50 juta paket bibit/benih gratis, pengentasan 120.000 kepala keluarga miskin, mengfasilitasi tumbuhnya ekonomi kreatif.

“Kita akan melakukan proses rekruitmen serta promosi jabatan secara transparan untuk memastikan pemerintahan yang profesional bersih tanpa KKN,” demikian Agus. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *