Kabarnusantaranews.com,Makassar ;- Merebaknya kasus virus corona di kota Makassar, membuat sejumlah anak muda ikut bergerak. Tak terkecuali dari Forum Remaja Kreatif Mallengkeri (FRKM) yang turut andil dalam menekan risiko penyebaran covid-19.

Salah satunya mereka melakukan pembagian masker ke masyarakat dibeberapa titik di Jln. Mallengkeri. Hal ini dikarenakan penjualan masker yang sangat langka di pasaran.

Selain itu Forum Remaja Kreatif Mallengkeri juga mensosialisasikan pencegahan covid-19 kepada masyarakat Mallengkeri.

Apalagi dengan adanya berita yang tersebar di media sosial mengenai warga yang terjangkit covid-19 di wilayah Mallengkeri itu.

“Berita yang viral itu hanyalah HOAX,” tegas Teguh Pratama, selaku koordinator Forum Remaja Kreatif Mallengkeri, Kamis (26/3/2020).

Foto: Forum Remaja Kreatif Mallengkeri, Makassar.

Lanjut Teguh, dengan adanya kegiatan ini anak muda Mallengkeri mengajak masyarakat sekitar untuk bersama sama memerangi corona dengan cara menjaga kesehatan, kebersihan dan beribadah.

“Kami pemuda Mallengkeri dan barisan Pemuda Masjid Jamiatul Khaer menghimbau kepada masyarakat Mallengkeri agar kiranya jangan keluar rumah ketika tidak ada seusuatu hal yang penting,” ungkapnya

Menurutnya, masyarakat harus mengikuti aturan pemerintah demi kebaikan dan kenyamanan kita semua.

“Insha Allah Mallengkeri terhindar dari Covid-19 dan semoga kita semua dan seluruh masyarakat Indonesia dapat terbebas dari penyakit tersebut agar kita dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here