Tamu Mercurius Undang Andi Zulkifly Bicarakan Lorong KB

Kabar Nusantara News ;– Plt. Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Andi Zulkifly, S,Stp,,M,Si Live in Tamu Mercurius 104.3 FM Makassar bersama pembawa acara Andi Mangara di studio Mercurius FM Jl. Pengayoman, Makassar, Selasa (19/2/2019).

Andi Zulkifly dalam memaparkan materi-materi yang berkaitan dengan inovasi Lorong KB, dan Ketahanan Keluarga Melalui Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) sangat baik dalam memberikan gambaran-gambaran mengenai Program ini, di Kota Makassar ini sudah terbentuk 202 Lorong KB yang tersebar di 15 Kecamatan yang semuanya itu tidak lepas dari lintas sektor, baik dari Dinas Kesehatan, PKK, Dinas Ketahanan Pangan, Polri dan TNI yang mendukung program KB ini di Masyarakat sehingga Program KB ini masih di nantikan oleh Masyarakat di Lorong KB.

Pernikahan usia dini di Kota Makassar cukup tinggi angkanya juga atas dasar ini bagai mana kita memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya reproduksi remaja agar dipahami tiap tiap remaja yang ada di kota Makassar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *