Saturday, August 13, 2022
HomePEMERINTAHTahun Ini, Gubernur ASS Prioritaskan Penanganan Jalan Tun Abdul Razak dan Antang...

Tahun Ini, Gubernur ASS Prioritaskan Penanganan Jalan Tun Abdul Razak dan Antang Raya

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pemerintah Provinsi Sulsel berupaya dalam mendorong pembangunan infrastruktur, khususnya dalam penanganan ruas jalan. Terlebih untuk ruas jalan dengan lalu lintas harian rata-rata (LHR) yang menjadi selalu keluhan masyarakat.

“Tahun ini prioritas kita salah satunya untuk di jalan Tun Abdul Razak (Gowa), sementara untuk jalan Antang Raya sementara kita lakukan penanganan melalui pemeliharaan rutin. Seluruh ruas jalan Provinsi menjadi perhatian kita, namun dilakukan bertahap,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Jum’at (18/3/2022)..

Ditambahkan Kepala Dinas PUTR Sulsel, Astina Abbas menjelaskan, Pemprov tahun ini telah menganggarkan untuk preservasi ruas jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa, agar pemanfaatan jalan dapat optimal.

“Tahun ini kita lakukan penanganan pada jalan dan drainase pada ruas jalan Tun Abdul Razak dengan nilai Rp 11 Miliar,” tuturnya.

Menurutnya, ruas jalan yang menghubungkan Gowa ke Kota Makassar ini menjadi perhatian Gubernur Andi Sudirman. Mengingat ruas jalan ini menjadi keluhan masyarakat, dimana kondisinya rusak berat dan selalu tergenang air.

“Sesuai arahan bapak Gubernur, tahun 2023 kita masukkan dianggarkan untuk penanganan jalan Antang Raya,” ungkapnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments