Tahun 2020, Hotel D’Maleo Bakal Ganti Nama

Kabarnusantaranews,Makassar ;-

Menjelang tahun 2020, D’maleo hotel Makassr akan mengganti nama menjadi Grand maleo hotel, Selasa (17/12/2019).

Hal itu sebagaimana Yang diungkapakan stephanie, Marcom d’maleo hotel bahwa hotel tersebut benar-benar akan berganti nama.

“Betul, Menajemen d’maleo hotel berencana akan mengganti nama. Namun pengumumannya di tahun depan yakni di tahun 2020,” ujar stepanie kepada awak media, Selasa, 17/12.

Lanjut Stephanie, untuk saat ini D’Maleo hotel melakukan renovasi fasilitas kamar dilantai 6, 7, dan 8 (smooking room) dari total 90 kamar yang disediakan, Teras Kopi yang berada disamping kanan hotel juga diperuntukkan untuk khalayak ramai dengan harga ekonomis.

“Kami juga berencana membuka Spa khusus tamu hotel ditahun depan, D’maleo Hotel juga telah dipatenkan menjadi Grand maleo hotel di Kemenkumham,” jelasnya.

Menurut Stepanie, di Sulawesi barat D’maleo hotel sudah melakukan soft Lounching soal pergantian nama, selain itu kabar baik juga datang, dimana mengakuisisi Losari beach hotel yang terletak di jalan ujung pandang tersebut.

“Telah di akusisi Losari beach hotel dan itu juga akan berganti nama menjadi Grand maleo Hotel dan menjadi Hotel kedua kami di Makassar,” tutur Vhanie.

Selain itu, menjelang hari raya Natal dan memasuki pergantian malam tahun baru. Kata Vhanie accupancy Hotel ini menurun dibandikan di tahun lalu. Tapi menajemen Hotel D’maleo tetap optimis di tahun 2019 ini , accupancy Hotel ini akan memenuhi targetnya hingga menjadi 50%

Jadi untuk reservasi Deluxe Room seharga Rp.1.500.000,-/nett dan Superior Room seharga Rp.1000.000,-/nett

sementara untuk junior suite & suite dibanderol harga Rp.2.000.000,-/nett. adapun yang ingin mengikuti Gala Dinner Fantasy World dimalam tahun baru bisa membeli tiket seharga 150 K.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *