SYL Buka Halal Bi Halal Dan Festival Kerukunan Keluarga Mandar Di Jakarta Utara

Kabar Nusantara News;- Sahrul Yasin Limpo yang juga Gubernur dua periode Sulawesi Selatan menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Mandar Paraita DKI Jakarta di Kalijodoh Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Sabtu 21 Juli 2018.Jakarta (22/07/2018.)

Kegiatan yang bertemakan kebersamaan dan persatuan ini dirangkaikan dengan Festival Kuliner,Seni dan Budaya,Khas Mandar dan Sulawesi Barat dan Dibuka langsung oleh SYL didampingi Jamaluddin Atau Akrab Di Sapa Daeng Jamal selaku Ketua Kerukunan Masyarakat Mandar Paraita.

Wasekjend BPP Kerukunan Keluarga Mandar Sulkifly mengatakan jika Mandar Tidak berdiri sendiri disini.

“Kita orang mandar tidak berdiri sendiri disini,ada banyak suku seperti Makassar,Bugis dan Toraja jadi kita tidak membeda-bedakan.”ungkap sulkifly Wasekjend BPP Kerukunan Keluarga Mandar Sabtu 21 Juli.

Foto : Sahrul Yasin Limpo dan Daeng Jamal.

Bahkan Sulkifly mengatakan kita berterima kasih kepada daeng.jamal selaku kakanda kita disini tela mengadakan Halal Bi Halal ini.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kakanda saya daeng jamal yang telah mengadakan kegiatan ini,saya sangat paham sejarah panjang Mandar di daerah ini begitu banyak dinamika yang dilalui.”tutup Sulkifly.

Kegiatan ini pun berlangsung sejak hari Sabtu 21 Juli hingga minggu 22 Juli yang di rangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti Festival Kuliner Khas Mandar.

Penulis : AA || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *