Syahruddin Alrif Temui Pendemo di Atas Mobil Komando

Kabarnusantaranews, Makassar;- Anggota DPRD Sulsel H.Syahruddin Alrif S.Ip M.Si menemui para demonstran di luar gedung DPRD Sulsel,Kamis, 26/09, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Politisi Nasdem ini mengatakan, sejak tanggal Selas, 24/09 hingga hari ini, ia telah menerima aspirasi dari mahasiswa yang melakukan demonstrasi.

“Sejak tanggal 24-26 saya sebagai pimpinan sementara DPRD Sulsel menerima aspirasi adek-adek mahasiswa, buktinya hari ini kami turun kejalan dan kami sepakat untuk mendukung aspirasi adek-adek semua.”Ungkap Sahar di atas mobil komando yang disambut tepuk tangan mahasiswa UMI, Kamis, 24/09.

“Sebagai bentuk dukungan, kami akan langsung tindak lanjuti aspirasi adek-adek mahasiswa.kami akan memberi bukti bahwa di DPRD sulsel itu adalah yang akomodatif, dan aspiratif.”Tegasnya.

Mahasiswa yang tengah mendengarkan penyampaian Anggota DPRD Sulsel Syahruddin Alrif (Foto/Kabarnusantaranews)

Ia pun berpesan kepada para mahasiswa agar kiranya menjaga nama baik Sulsel dan tidak anarkis saat menyampaikan aspiranya.

“Jaga kampung tag baik baik kodong, jangan kayak kampung yang lain, karena kita orang-orang Sulsel sama orang baik baik.” Tutupnya.(arh)

Adapun tuntutan mahasiswa ialah :

1. Mendukung Judicial review terkait RUU.

2. Meminta pemerintah untuk bertanggung jawab agar menyelesaikan karhutlah.

3. Pemerintah wajib memeberi jaminan kesehatan kepada masyarakat indonesia dan menolak iuran bpjs.

4. Menolak seluruh ruu yg tdk pro rakyat.

5. Meminta DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten untuk menjaga hak berpendapat masyarakat dan meminta Aparat Kepolisian tidak anarkis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *