Sutrisno, Pengusaha Muda Asal Pinrang Bakal Warnai Musda HIPMI Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) BPC HIPMI kota Makassar dengan agenda pemilihan ketua umum diproyeksikan akan menghadirkan beberapa wajah baru.

Pasalnya salah satu pengusaha beras muda asal Pinrang, Sutrisno Selle dikabarkan bakal mewarnai Musda BPC HIPMI Makassar untuk periode 2021-2023.

Meski belum ada jadwal pelaksanaan Musda, Sutrisno mulai mewacanakan diri dan bertekad untuk turut berkontribusi memajukan organisasi yang telah memberikan banyak manfaat bagi dirinya.

“Insha Allah ini merupakan awal yang baik. Tekad saya adalah ingin berkontribusi kepada organisasi HIPMI, mendorong teman-teman untuk semakin berkembang,” ujar Tino sapaannya, Rabu (10/3).

Majunya sebagai Caketum, kata Tino, dilandasi visi misi yang kuat, memberikan kontribusi secara nyata, tidak hanya membesarkan organisasi, tapi juga pengembangan SDM bahwa pengusaha muda harus mandiri, produktif dan inovatif.

Dia juga menambahkan, HIPMI ke depan tidak hanya sekedar menjadi tempat bernaung dan berhimpunnya seluruh pengusaha muda.

“Tetapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana kiprah HIPMI ke depan dapat menghadirkan solusi dan terobosan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, apalagi disituasi pandemi saat ini,” tandasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *