Survei PDAM Makassar! 98,8% Staf dan Karyawan Puas dengan Kepemimpinan Beni Iskandar



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan survei kepada internal pegawai. Sebanyak 1.220 pegawai turut berpartisipasi dalam survei yang bertajuk indeks kepuasan terhadap kepemimpinan Direktur Utama Beni Iskandar.

Hasil survei menunjukkan dari 1.220 responden, 1.205 orang atau 98,8% menyatakan bahwa direksi sekarang membawa perubahan yang baik bagi perusahaan dan hanya 15 orang atau 1,2% yang merasa sebaliknya.

Dalam perjalanannya, Beni Iskandar memang banyak membawa perubahan-perubahan positif terbukti dari berbagai penghargaan yang diterima baik lokal maupun skala nasional.

Sosok yang dikenal sering melempar senyum tersebut mampu membuat perubahan ke perusahaan baik dari segi kemajuan perusaan dan kesejahteraan pegawai itu sendiri.

Wp 17217800590677951178650150442130.jpg

Menanggapi hasil survei tersebut, Beni Iskandar menyampaikan rasa terima kasih atas penilaian yang dilakukan oleh para tukang ledeng di lingkup perusahaan yang dipimpinnya. Beliau mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari kekompakan para Direksi yang mendampinginya.

“Ini tentu tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari kami para direksi, ini bukan tentang saya tapi ini hasil untuk kami. Semoga kami tetap mampu memberikan yang terbaik untuk perusahaan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pegawai yang identitasnya tidak ingin disebutkan mengatakan bahwa sosok Beni Iskandar dan direksi lainnya memang memberikan suasana berbeda di kalangan pegawai.

“Pak Beni dekat dengan pegawai level staf, jadi keakraban bisa tercipta dan membuat suasana lebih cair. Lalu kadang-kadang suara staf juga sampai untuk dijadikan bahan membuat kebijakan perusahaan,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *