Wednesday, October 5, 2022
HomeSOSIAL & KESRASukseskan F8, Camat Kepulauan Sangkarrang Terjunkan Petugas, Jaga Kebersihan di Pantai Losari

Sukseskan F8, Camat Kepulauan Sangkarrang Terjunkan Petugas, Jaga Kebersihan di Pantai Losari

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang turut mengambil bagian dalam mensukseskan event bergengsi Pemerintah Kota yaitu Makassar International Eight Festival and Forum atau Makassar F8.

Hal itu terlihat ketika Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo menerjunkan petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan sekitaran Anjungan Pantai Losari selama Event F8 berlangsung.

Ramli Lallo juga meminta Kasi Kebersihan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang untuk mengkoordinir langsung Satgas Kebersihan yang bertugas di lokasi tersebut.

Kasi Kebersihan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Mansyur saat ditemui media mengatakan, menjaga kebersihan di lokasi F8 ini sesuai dengan arahan pak Camat, untuk ikut berpartisipasi dalam Event tahunan ini.

“Kita dari hari pertama sudah menurunkan satgas kebersihan untuk menjaga kebersihan anjungan pantai Losari sampai event F8 selesai, agar pengunjung event F8 merasa nyaman”, jelasnya.

Mansyur menyampaikan, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang setiap harinya menerjunkan satgas kebersihan kelurahan Barrang Lompo dan Satgas Kebersihan Caddi.

“Kenapa cuma dua Kepulauan yang kami libatkan langsung karena ini terkait persoalan Akses juga”, tambah Mansyur.

Mewakili Camat sangkarrang, Mansyur juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Satgas Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan.

Dikonfirmasi terpisah, Lurah Barrang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kurniati menyatakan bahwa pihaknya selalu siap menyukseskan kegiatan even tahunan ini. (Ys)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments