Suhartina Bohari Hadiri Dialog Nasional KAHMI, Ini Pesannya

Kabarnusantaranews, Maros;- Bakal Calon Bupati Maros, hj Suhartina Bohari menghadiri Dialog Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Grand Mall Maros. Minggu (13/10/2019).

Dialog Nasional dalam rangka memperingati Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang ke-53 tahun tersebut, dibuka langsung oleh Dewan Penasehat KAHMI, Akbar Tanjung.

Dalam kesempatannya, hj Suhartina Bohari menyampaikan selamat atas Milad KAHMI yang ke-53 tahun serta apresiasinya atas terselenggaranya Dialog Nasional tersebut.

“Saya sangat apresiasi kepada teman-teman KAHMI atas terselenggaranya Dialog dalam rangka Miladnya KAHMI yang ke-53 tahun ini. Saya juga ucapkan selamat semoga KAHMI kedepan lebih berperan nyata dalam membangun Kabupaten Maros yang kita cintai ini. Apalagi Kabupaten Maros akan menyambut tahun politik Pilkada tahun 2020 mendatang,” ucap hj Suhartina Bohari.

Selain itu, hj Suhartina Bohari juga berharap agar KAHMI dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan kegiatan nyata dalam proses demokrasi tahun 2020 di Kabupaten Maros.

“Saya menitip harapan kepada KAHMI Maros, dapat memberikan sumbangsih pemilkiran dan kegiatan yang nyata dalam proses demokrasi mencari pemimpin terbaik buat Kabupaten Maros. Saya juga ikut bangga bisa terlibat dalam kegiatan KAHMI, saya bisa langsung menimba ilmu dari bapak Akbar Tanjung guru politik Indonesia. Sekali lagi selamat Milad KAHNI yang ke-53 tahun, sukses terus dalam membangun bangsa,” pungkasnya

Diketahui dalam Dialog Nasional ini turut hadir yakni, Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam, Nurhasan, Wawan Mattaliu, Bupati Bone Fashar Pajalangi, Haeruddin Tobo Pengurus DPW Nasdem Provinsi dan Muhammad Roem Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar Serta Kapolres Maros. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *