Monday, August 15, 2022
HomeSOSIAL & KESRASubuh-subuh, AMPG Makassar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di 2 Kecamatan

Subuh-subuh, AMPG Makassar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di 2 Kecamatan

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Momen penuh haru menghiasi waktu subuh ketika Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kota Makassar menyambangi korban kebakaran di Aspol Perintis, Jl. Veteran, Makassar, Kamis (21/4/2022) dini hari.

AMPG Makassar datang membawa sejumlah bantuan kebutuhan pokok dan santap sahur untuk warga yang terdampak musibah kebakaran.

Selain itu, pengurus AMPG juga memberikan bantuan serupa kepada warga di Jalan Pandang, kecamatan Panakukang, yang juga merupakan korban kebakaran yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Ketua AMPG Makassar Andi Suharmika, didampingi Ketua Harian Irfan Darmawan NM, Koordinator Kegiatan Muh. Fadel dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua AMPG mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap sesama terkhusus masyarakat yang tengah tertimpa musibah.

“Kami turut prihatin atas musibah yang dialami warga di kecamatan Panakukang dan Mamajang dan semoga bantuan yang disalurkan kiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban”, kata Suharmika saat ditemui di lokasi kegiatan.

Disamping itu, Suharmika juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus AMPG dan pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amaliyah ramadhan tersebut.

“Kegiatan ini dapat kita lakukan berkat partisipasi teman-teman pengurus AMPG Makassar. Terima kasih atas kekompakannya dalam membantu kepada sesama. Semoga kita tetap Solid, Tangguh dan Terdepan”, pungkas Legislator Makassar ini.

Hal senada juga disampaikan, koordinator kegiatan, Muh. Fadel. Ia mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk Kewajiban, kepeduliaan dan rasa sayang PD AMPG kota Makassar kepada masyarakat yang terdampak bencana kebakaran.

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat meringankan beban yang dialami korban terdampak kebakaran baik yang berada di Jalan Pandang II dan Di Jalan Veteran Selatan”, katanya.

Selain membantu korban kebakaran, AMPG Makassar juga mengadakan kegiatan Safari Ramadhan ‘Grebek Sahur’ di beberapa titik wilayah di Makassar. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments