Suami Bupati Luwu Utara Laporkan Warga Kepolisi, Efek Pilkada ?

Kabar Nusantara News;- Suami Bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi melaporkan Salah seorang Warga Luwu Utara karena diduga mencabutkan parang dan mengancam dirinya saat sedang berada di Warkop.Luwu Raya (11/03/2019)

Dari Laporan tersebut, Istri Terlapor, Maryam menuliskan curahan hatinya melalui sepucuk surat kepada Muhammad Fauzi terkait pelaporan Suaminya.

Surat tersebut kemudian di unggah melalui akun facebooknya dan ditulis tangan.

Surat yang berjudul Teruntuk “Pak Abang Fauzi” ini menyinggung hasil pilkada 2015 lalu dimana saat ini Ketua DPD Golkar tersebut dianggap mengkotak-kotakan masyarakat Luwu Utara.

Surat Maryam untuk Muhammad Fauzi (Foto/Lagaligopos.Com)

“Terima Kasih banyak “Pal Abang Fauzi” karena telah memenjarahkan suami saya, tapi saya todak merasa kehilangan mala saya bersyukur karena suami saya tetap teguh memegang hasil prinsip dan tanggung jawab.”Tulis Maryam dalam suratnya.

Bahkan dalam suratnya tersebut, Maryam mengaku sebagai Istri sangat mendukung apa yang suaminya lakukan karena menyangkuta Hak-hak orang Luwu Utara yang tak berdaya.

Surat Maryam untuk Muhammad Fauzi (Foto/Lagaligopos.Com)

Maryam pun menyinggung proses pilkada 2015 lalu dimana kalah itu Suami Maryam ikut terlibat di pemenangan PINTAR dengan tagline Indah-Tahar sebagai GARDA.

“Saya merasa tertipu dengan “HATI NURANI” yang dulu dikibarkan oleh “TIM PINTAR”.Katanya dalam Surat.

Saat ini, Suhu Politik Luwu Utara terbilang cukup memanas dengan Majunya Muhammad Fauzi menuju DPR RI dan bertarung dengan Mantan Bupati Luwu Utara Lutfi Andi Mutty (LAM) bedah partai namun satu Kabupaten.

Apakah ini ada hubungannya dengan Pileg 2019 atau Pilkada 2020 kita belum tahu pasti.(Ft/Ir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *