Kabarnusantaranews, Makassar ;– Konsep aplikasi Storepoin adalah ‘Anda Belanja Anda Dapat Uang. Dengan konsep ini pembeli untung karna dapat uang ketika belanja, penjual juga untung karna dapat pembeli.

Pada akhirnya penjual dan pembeli mendapatkan keuntungan dari transaksi jual-beli di UMKM menggunakan aplikasi Storepoin.

Outlet mitra usaha storepoin yang sudah digitalisasi dan bekerjasama dengan Storepoin bulan ini mencapai 100 lebih dan tersebar di semua kecamatan di semua kecamatan kota Makassar.

Outlet ini terdiri dari Kedai pinggir jalan, Warkop, Loundry, Kios eceran, Pangkas rambut dll.

Menurut Andi Fajri, Direktur Umum Storepoin. Awal bulan 10, Storepoin akan fokus menggandeng kios eceran di tiap-tiap kelurahan kota Makassar untuk memudahkan pengguna storepoin transaksi kebutuhan harian.

Sehingga pengguna storepoin bisa ‘Belanja Dapat Uang’ di kios-kios eceran.

“Target kami di storepoin, awal tahun depan storepoin sudah pengembangan di daerah lain. Kalau storepoin menemukan angel investor yg cocok dan tepat. Maka kekuatan invasi storepoin untuk mendigitalisasi UMKM di daerah lain akan mampu melejit secepat jet,” tuturnya.

Fajri pun meminta doa masyarakat Indonesia khususnya di Makassar untuk bisa bersaing di dunia digitalisasi saat ini.

“Mohon doa,ta semua agar kami cepat dapat angel investor. Janganki lupa download storepoin di playstore,” kata Fajri di akhir wawancara. (erk/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here