STIM LPI Peduli Sesama, Bantu Korban Banjir di Bantaeng

Kabarnusantaranews, Makaasar ;– Hari ini tim relawan STIM LPI, Makassar kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir kabupaten Bantaeng dan sekitarnya.

Tim relewan dilepas dari kampus menuju lokasi bencana, dilepas langsung oleh direktur pasca Dr. Yusran Adie yang didampingi oleh unsur pimpinan STIM LPI,

Ketua tim relawan Andi Irwan megatakan bahwa bantuan alakadarnya ini akan disalurkan kepada korban bencana banjir bandang, Senin 15/6.

“Harapan kita batuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpah bencana alam tersebut, bantuan ini juga bersumber dri donator bapak/ibu dosen STIM LPI dan mahasiswa yang disalurkan kepada tim relawan stim,” tuturnya.

Secara terpisah wakil ketua 3 bidang kemahasiswaan Azhary Ismail, mengatakan sangat mengapresiasi semangat teman-teman relawan dalam melakukan kerja-kerja kemanusiaan, ini juga menjadi ladang pahala bagi donatur dan teman-teman relawan yang bekerja membagikan bantuan tersebut.

“Tim relawan STIE Peduli ini akan bersinergi dengan relawan Wahda di lokasi bencana,

Kedepan relawan STIM LPI ini akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemanusiaan sambung wakil ketua 1 akademik Dr. Nurdin latif, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan saudara-sadara kita yang tertimpah bencana diberi ketabahan dan kesabaran akan ujian ini,” cetusnya.

Hadir pula dalam pelepasan relawan ini, wakil ketua 2 bidang keuangan, sarana dan prasaran bapak Irfan Harianto, beliau menyampaikan suport kepada tim relawan, dan senantiasa menjaga kondisi kesehatan apa lagi masih dalam kondisi wabah covid 19 sambungnya. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *