Kabarnusataranews,Gowa;– Sapma Pemuda Pancasila Gowa dan Srikandi mendukung dan mengapresiasi atas langkah gerakan pembagian satu juta masker di Kabupaten Gowa, serta siap mengawal dan turut andil atas gerakan yang digagas Pemerintah Daerah tersebut.

Pada hari Senin ini tanggal 6/7/2020, mereka mendatangi dan menyerahkan masker ke Dispora Gowa, yang diterima langsung oleh kepala Dinas Fajaruddin. Dalam Sambutannya kepala dinas mengatakan terimakasih banyak atas partisipasinya.

“Untuk selanjutnya masker hasil donasi ini akan di sebar ke masyarakat pada hari rabu 8/7/2020 secara serentak. Dan kami berharap dari pemuda pancasila turut membagikan masker tersebut untuk masyakat kabupaten gowa,” ungkap pak fajaruddin.

Satriana, sekertaris Srikandi, menimpali akan mendukung kegiatan yang di lakukan pemda gowa selama rangkaian kegiatan yang positif untuk kepentingan bersama.

“Srikandi dan Sapma akan selalu mendukung selama itu kegiatan positif, untuk kepentingan masyarakat luas. Bukan hanya kegiatan sekedar ceremony dan sekedar berfoto lalu bergaya” ungkap wanita yang akrab disapa Anha.

Terlihat juga hadir ketua Sampa Fitrah Dg.Talli, Sekertaris Sapma Muh.Natsir, Ketua Bidang SAPMA Fauzy, Ketua Unit Kerja SRIKANDI Sombaopu Hj.Jumriah, serta sekertaris dispora Sappe Mangiriang yang turut mendampingi.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here