Solidaritas Lawan Corona, PSI Makassar Kembali Berbagi

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Memasuki separuh bulan suci ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar kembali menggelar kegiatan berbagi Takjil dan Masker kepada para warga kota Makassar yang melintas di depan Basecamp DPD PSI Makassar, jl. Pengayoman pada Jumat (08/05/20).

Sebanyak 300 paket takjil berbuka dan 500 Masker yang di bagi oleh para pengurus partai besutan Grace Natalie ini.

Wakil Ketua I DPD PSI kota Makassar, Hendrik mengatakan agenda kali ini merupakan bentuk kepedulian PSI Makassar kepada para warga, terlebih ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Agenda ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas teman-teman PSI kepada warga, terutama yang melintas di sekitar sekretariat kami. Semoga apa yang kami berikan sedikit ini bermanfaat dan menghapus dahaga bagi warga yang berpuasa, tapi masih harus berada di jalan. Proses pembagiannya pun tetap memperhatikan jarak agar tidak berkerumun”, ucap Hendrik.

Salah seorang warga yang melintas, Ahmad berterima kasih atas takjil dari PSI.

“Kebetulan saya masih di jalan ini belum pulang ke rumah, syukur ada PSI berbagi takjil. Kita bisa berbuka di jalan dan melanjutkan pencaharian hidup”, ucap Ahmad yang berprofesi sebagai driver ojek online ini. (iq/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *