Kabarnusantaranews,Makassar ;- Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) NTB, Hendrawan Saputra. SH, menghimbau kepada para pengusaha untuk tidak mencari keuntungan dari musibah Virus Corona

Dengan menyebar luasnya Virus Covid 19 (Corona) ke berbagai negara, ini menjadi tantangan besar bagi sebuah negara untuk melawan virus tersebut, pasalnya virus tersebut dengan sangat cepat menyebar.

Tak terkecuali di NTB, meskipun belum di temukan masyarakat yang terinfeksi virus tersebut, tapi langkah antisipasi harus tetap di lakukan.

“Jadi kami menghimbau para pengusaha untuk tidak mencari untung dalam musibah ini, kami melihat banyak oknum pengusaha yang memanfaatkan kondisi ini dengan menjual masker maupun antiseptik, dengan harga yang melonjak tinggi. Sehingga masyarakat kesulitan untuk mendapatkannya,” ujar Hendrawan, Senin (16/3/2020).

Menurut Hendrawan, dengan adanya virus covid 19 yang saat ini menyebar luas menjadi tantangan kita bersama untuk melawan virus tersebut bukan justru sebaliknya memanfaatkan untuk mencari keuntungan.

Olehnya itu Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PKG) NTB, meminta kepada dinas terkait untuk melakukan operasi terkait maraknya oknum pengusaha yang nakal dengan menjual masker maupun antiseftik dengan harga yang melonjak tinggi.

“Seharusnya dengan menyebar luasnya virus ini menjadi tantangan dan musuh kita bersama dan saling membahu untuk melawannya, kami berharap kepada dinas terkait melakukan operasi pasar untuk menekan melonjaknya harga kebutuhan masyarakat saat ini, jika di temukan ada oknum yang main-main agar mereka di tindak tegas,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here