Soal Pilwakot 2020, AMPI Makassar : Sampai Hari Ini Kami Masih Netral

Kabarnusantaranews, Makassar;- DPD II Partai Golkar Makassar telah menutup pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Walikota Makassar.

Semenjak buka, sejumlah figur bermunculan untuk ikut dalam pengambilan formulir agar mendapatkan Rekomendasi dari Partai Golkar di Pilwakot Makassar 2020.

Menanggapi hal tersebut, Ketua AMPI Kota Makassar Fadil Rezky Noer Rosyid mengatakan jika secara kelembagaan AMPI akan melihat visi dan misi dari Calon yang disusung Golkar nantinya.

“Saya Melihat Banyak Bakal Calon Walikota Makassar baik dari kader partai golkar sendiri maupun non kader yang memiliki kapasitas dan layak untuk mendaptkan rekomendasi dari partai golkar.”Ungkap Fadil kepada Awak media, Jumat, 27/09.

“Kami sebagai anak kandung dari partai golkar,memang menginginkan bahwa yang mendapatkan rekomendasi dari partai golkar yang betul-betul memiliki visi untuk kemajuan Kota makassar.”Jelasnya.

Fadil yang saat ini aktif diberbagai organisasi kepemudaan menegaskan jika sampai hari ini AMPI Makassar masih netral atau belum ada pilihan kandidat.

“Kalau untuk ampi makassar sendiri kami belum menentukan siapa yang akan kami perjuangkan, sebab kami menghargai seluruh bakal calon walikota baik kader dan non kader yang ikut mendaftar di partai golkar,tetapi hal yang terpasti kami akan mempejuangkan penuh siapa yang akan di rekomendasikan oleh Partai Golkar.” Tutupnya.(ft/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *