Sneijder : Belum Ada Jaminan Juventus Juara Liga Champion Dengan Ronaldo

Kabar Nusantara News;- Usai diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus dianggap lebih berpeluang menjuarai Liga Champions. Namun, Wesley Sneijder masih ragu Juve bisa memenanginya.Football (17/08/2018)

Ronaldo telah memenangi lima gelar Liga Champions di sepanjang kariernya. Empat di antara gelar-gelar itu diraih bersama Real Madrid dalam lima tahun terakhir.

Megabintang sepakbola Portugal itu memiliki rekam jejak yang luar biasa di Eropa. Ronaldo adalah top skorer sepanjang masa Liga Champions dengan 120 gol, dan memegang sederet rekor yang membuktikan ketajamannya.

Sneijder pernah memenangi Liga Champions bersama Inter Milan pada 2013. Menurut dia, Juve butuh lebih dari sekadar mengandalkan Ronaldo untuk memenangi trofi Liga Champions pertamanya sejak 1996.

“Kupikir tidak,” jawab Sneijder dalam wawancaranya dengan BeIN Sports. “Ini tidak hanya tentang satu pemain.”

“Tapi tentu saja Juventus sudah tampil hebat di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ini bukan tentang seorang pemain yang akan mengubah segalanya, yang akan melakukan perubahan besar sehingga Anda akan memenangi Liga Champions.”

“Ada tim-tim yang lebih tangguh daripada Juventus. Untuk liga, OK, akan mengagetkan apabila mereka sampai tidak juara, tapi Liga Champions Anda membutuhkan lebih daripada itu.”

Juventus berhasil tampil sebagai finalis dua kali (2015 dan 2017) dalam lima tahun terakhir. Pada musim lalu, Bianconeri hanya melaju sampai perempatfinal sudah didepak Madrid.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *