SLANK Bersama Ratusan Musisi Dan Seniman Buat Lagu #BarengJokowi

Kabar Nusantara News;- Band Rock Papan atas Indonesia “SLANK” ternyata tidak bisa lepas dari Joko Widodo dalam momentum politik.Nasional (16/03/2019)

Terbukti, saat Pilkada DKI Jakarta 2015 lalu, SLANK mendukung pasangan Jokowi-Ahok, Bahkan di Pilpres 2014 Slank juga mendukung pasangan Jokowi-JK.

Pilpres Tahun ini, Kaka Cs kembali menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin beserta seratusan lebih Artis dan musisi serta influencer Indonesia.

Dukungan tersebut di tunjukan melalui sebuah lagu dan video yang bertajuk #BarengJokowi.

Vokalis Slank “Kaka” mengatakan jika lagu tersebut digarap bersama 107 Musisi dan seniman lainnya.

Pelantun lagu terlalu manis ini mengatakan jika lagu tersebut bukan hanya sekedar dukungan tapi sekaligus untuk menjaga kewarasan dan api semangat.

“Jadi hari ini selebrasi kebersamaan kita dengan Jokowi, dengan itu kami ingin mengeluarkan sebuah lagu. Jadilah sebuah single ini,” ujar Kaka saat ditemui di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

“Mudah-mudahan kami bisa menjaga kewarasan dan api ini tetap menyala, agar tetap semangat menyala, agar tetap semangat menyambut pesta demokrasi ini,” sambungnya.

Slank juga mengaku mereka tidak menyangka mendapat dukungan dari 107 musisi dan seniman. Awalnya hanya 33 artis, kemudian mereka mendapat dukungan tambahan.

“Tapi memang sebelumnya tuh kami sudah menyebar ke semua musisi, ternyata responsnya bagus dan banyak yang mau ikut,” ungkap Bimbim.(Arh/Um)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *