Siswa SD Dan SMP Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

Kabar Nusantara News;- Seorang Siswa SD dana SMP nekat memperkosa siswi SMA hingga hamil.Probolinggo (15/04/2019)

Parahnya, Siswi yang hamil karena diperkosa dikabarkan telah melahirkan.

Kedua pelaku yang saat ini tengah diamankan pihak kepolisian diketahui merupakan warga Kabupaten Probolinggo.

“Korban ini masih berkerabat dengan pelaku yang SMP. Korban memang tinggal di rumah orang tua pelaku SMP sejak kecil,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, Dikutip dari detikcom, Senin (15/4/2019).

Dari keterangan Kepolisian, M (18) merupakan sepupu korban namun masih duduk dibangku SMP lantaran selalu ketinggalan kelas, sementara pelaku yang bestatus Sekolah Dasar berusia 13 Tahun.

Awalnya, Eddwi melanjutkan, korban diperkosa perama kali april 2018 lalu, yang dimana korban diperkosa oleh M yang SMP.

Korban diketahui sempat menolak, namun M mengancam akan mengusir jika menolak permintaan pelaku.

Di lain waktu, M mengulangi perbuatannya. Namun kali ini M mengajak temannya yang masih SD untuk memperkosa korban. Perbuatan ketiga dan selanjutnya dilakukan berbarengan dan ada yang dilakukan pelaku SD sendirian. Perbuatan itu dilakukan di rumah M saat keadaan sepi.

Perkosaan itu pada akhirnya membuat korban hamil. Korban yang mengaku hamil membuat para pelaku ketakutan dan tak memperkosa korban lagi.

“Pelaku telah memperkosa korban sekitar 5 kali hingga korban hamil. Dan pihak keluarga baru tahu bahwa pelakunya adalah M dan temannya yang masih SD,” kata Eddwi.

Polisi yang mendapatkan aduan warga sekitar segera mengambil tindakan. Polisi langsung meringkus kedua pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur.

“Pelaku terancam pasal 76 D Jo pasal 81 UU RI, nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan perempuan dan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Namun kami akan koordinasikan lagi kepada kejaksaan negeri, karena para pelaku juga masih berusia di bawah umur,” tandas Eddwi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *