Wednesday, October 5, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWASintalaras UNM Gelar Raker, Dewan Pembina Dorong Mahasiswa Peka Terhadap Isu Lingkungan

Sintalaras UNM Gelar Raker, Dewan Pembina Dorong Mahasiswa Peka Terhadap Isu Lingkungan

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Mahasiwa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras Universitas Negeri Makassar (SINTALARAS UNM) adakan Rapat Kerja (Raker) ke-33 di Gedung LPTQ Talasalapang, Kota Makassar. Raker Sintalaras UNM dimulai Sabtu (20/8) dan berakhir pada Minggu (21/8/2022).

Dewan Pembina Sintalaras, Herianto Arruan berharap dalam raker kali ini, pengurus wajib berperan aktif terhadap isu-isu lingkungan yang ada.

“Ke depan, Sintalaras UNM harus siap dengan perubahan yang ada melihat kondisi dan tantangan terhadap kerusakan lingkungan,” ungkap Herianto, Minggu (21/8).

Lebih lanjut, Herianto menggambarkan akan kerusakan lingkungan yang terus terjadi. Olehnya kata dia, Sintalaras UNM harus ambil bagian untuk memperbaikinya.

“Divisi Advokasi Lingkungan juga harus aktif. Mengajak pihak-pihak terkait untuk terus menyuarakan kasus kerusakan lingkungan,” sambung Herianto.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Sintalaras UNM, Khairul Jasmar soal kerusakan lingkungan yang tiap saat terjadi.

“Sintalaras UNM akan selalu berada di garda terdepan menjaga dan melestarikan lingkungan. Perihal kerusakan lingkungan yang terjadi, kami tentunya wajib menyikapinya,” tegas Khairul. (*)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments