Silaturahmi dengan PW IWO Sulsel, Kepala BPN : Kawal Kami Disini

Kabar Nusantara News;- Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar, Andi Bakti menyambut baik kehadiran jajaran Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel, Rabu (4/4/2018) siang.Makassar (04/04/2018)

Kehadiran IWO dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menjadi jembatan informasi pelayanan publik yang tengah dibangun oleh Kepala BPN Makassar yang baru dilantik 1 Maret 2018 ini.

Perwakilan PW IWO Sulsel yang ikut diterima di ruang kerja Andi Bakti, di Jl AP Pettarani, diantaranya, Zulkifli Thahir (ketua), Hasanuddin (Hasanuddin), Ishadi Ishak (Kabid Humas), Roni (Kabid OKK) dan anggota lainnya.

“Terima kasih kepada Pak Kepala BPN yang menerima kami bersilaturahmi. Apresiasi tinggi kareka selama ini BPN yang terkesan tertutup, eksklusif atau sulit ditemui, dan hari ini Bapak (Andi Bakti) menjawab keraguan itu,” kata Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir mengawali audiens dengan suasana santai.

Dijelaskan juga IWO merupakan organisasi profesi yang sudah terbentuk di seluruh Indonesia yang bertanggung jawab menyajikan informasi bermanfaat kepada publik.

“Tentu dengan menjalankan kerja-kerja jurnalistik sesuai kode etik. Melalui ini tentunya program BPN yang menyangkut kepentingan publik kami bisa bantu dengan penyajian informasi di media,” katanya.

Sementara Sekretaris PW IWO Sulsel, Hasanuddin menambahkan mendukung langkah BPN dibawa kepemimpinan Andi Bakti yang komitmen membuka ruang informasi terkait pelayanan di kantornya.

“Kami siap mengawal program BPN demi kepentingan masyarakat untuk lebih baik,” ucapnya.

Dilanjutkan Kepala BPN Makassar, Andi Bakti berharap IWO membantu BPN terkait permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Kawal kami disini. Kalau ada apa-apa terkait permasalahan di masyarakat cepat sampaikan ke kami. Insya Allah akan kami jawab dan selesaikan,” kata Andi Bakti dihadapan pengurus IWO.

Mantan Kepala BPN Karawang ini menyampaikan tidak semua masyarakat bisa datang ke BPN, tetapi dengan mediasi ke IWO untuk membantu masyarakat diharapkan tersinergi.

“Saya ini bekerja profesional. Yang jelas sesuai prosedur. Jangan bawakan saya masalah atau selesaikan dulu (masalahnya), Insya Allah kami akan bantu selesaikan,” kata dia.

“Sekali lagi kami terbuka demi kepentingan institusi melalui pelayanan yang lebih baik,” tutupnya dan diakhiri foto bersama jajaran IWO.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *