Silaturahmi Dengan Waketum PPP, Ini Harapan Suhartina Bohari

Kabarnusantaranews;- Atmosfer Pilkada serentak sudah mulai terasa, hal ini dibuktikan dengan munculnya sejumlah figur yang terus melakukan manuver politik. Salah satunya Bakal Calon Bupati Maros Hj Suhartina Bohari yang terus menjajaki Partai lain untuk kendaraan politiknya dalam Pilkada Maros Mendatang.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Suhartina ini juga mengaku telah menemui Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara di kediamannya.

Selain sebagai Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara juga tercatat sebagai anggota DPR RI dari fraksi PPP dua periode.

“Saya sudah melakukan silaturahmi politik ke Waketum Amir Uskara karena saya memiliki pandangan kemungkinan bisa mengendarai PPP dalam pilkada mendatang. Saya sedang menjajaki kemungkinan itu,” ungkap Suhartina.

Dirinya juga mengungkapkan bisa mengendarai PPP dalam perhelatan Pilkada mendatang meski dua kader DPC PPP Maros yakni Hasmin Badoa dan Salman Sunusi juga digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada mendatang.

“Ada beberapa kadernya mau maju, tapi semua partai saat ini merujuk pada survei. Alhamdulillah pak Amir Uskara merespon baik niat saya,” ujarnya

Dalam beberapa survei Suhartina cukup diunggulkan. Dia selalu berada diurutan kedua dibawah Chaidir Syam dalam berbagai survei.

“Ini modal yang baik untuk pilkada mendatang. Survei yang orang lain turunkan, posisi saya cukup baik,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *