Siap Nikah, Idham Masse Tak Akan Ungkit Masa Lalu Sinta Bachir

Kabar Nusantara News;- Pernikahan Politisi Asal Sidrap “Idham Masse” dengan Artis Cantik Sinta Bachir direncanakan Akhir tahun ini.Artis (11/09/2018)

Sinta Bachir yang Merupakan Ibu Satu anak ini menyuruh terlebih dahulu kepada calon suaminya untuk mengkroscek Kehidupan Masa lalunya.

“Kamu sudah searching belum?” tanya Shinta Bachir ke Idham Masse, dalam sesi jumpa pers usai acara lamaran di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).dikutip dari tabloidbintang.com

Sementara itu,Idham Masse yang merupakan Anggota DPRD asal Sidrap ini menganggap Dirinya tak akan ungkit masa lalu calon istrinya.

“Saya sebelumnya enggak tahu Shinta itu siapa karena belum kenal. Untuk masa lalunya seperti apa enggak saya ungkit. Yang jadi urusan saya sekarang dan masa depan,” tutur Idham Masse.

Pemain film Kawin Kontrak ini memang pernah hangat di perbincangkan terlebih dirinya pernah di kaitkan dengan mucikari papan atas Robby Abbas pada prostitusi online,namun semua dibantah oleh Sinta.

Tak peduli akan hal itu,Idham Masse mengaku bahwa dirinya jatuh cinta kepada Shinta Bachir karena banyak hal.

Selain karena parasnya yang cantik, ibu satu anak itu juga dianggapnya nyambung dalam banyak hal dengan dirinya.

“Pada saat itu saya banyak ngobrol, cerita-cerita. Ngobrolnya itu ya perasaan masing-masing, nyambung. Jadi ngobrolnya enak, bagus, begitulah seterusnya,” kata Idham Masse.(arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *