Kabar Nusantara News;- Perkembangan Industri dibidang Furniture saat ini mulai Terlihat.Makassar (19/12/2018)

Meskipun masih banyak Masyarakat Yang membeli Barang Import seperti Sofa,Lemari dan lain-lain, Namun itu tak menyurutkan niat para pelaku Industri untuk tidak bersaing.

Salah satunya ialah dari Perzia Solution yang berada dibawa naungan Cakrawala Grup yang memiliki showroom di Jalan malengkeri Kota Makassar.

Industri Furniture yang memproduksi Sofa ini tak kalah dengan Sofa yang di Import dari luar negeri, Pembuatannya pun di lakukan oleh SDM Lokal namun memakai bahan kualitas Import.

Salah satu Manager Produksi, Nawiruddin mengungkapkan jika Pihaknya akan tetap menggunakan Pekerja Lokal sekalipun Bahan yang digunakan berasal dari luar negeri.

“Sekarang kita Orang Lokal jadi penonton sendiri di Negara tag terkhusus daerah, jadi Kita hadir (Red;Perzia Solusion) untuk bagaimana membuat produk yang sekelas import tapi harga tetap terjangkau.”ungkapnya saat ditemui awal media di Warkop Turatea,Rabu 19/12.

Model Sofa Perzia Solusion (Foto/Ist)

Lanjutnya, Sudah ada dua contoh sofa yang kita dibuat sebagai sample untuk di pajang pada saat launching nanti.

“Jadi kualitas Sofa tidak kalah dengan Import meskipun yang membuat adalah SDM Lokal, kita sudah punya Dua contoh nantinya yang akan kita perlihatkan kepada peserta yang hadir hari jumat 21 Desember.”tutupnya.

Untuk diketahui, Perzia Solusion akan menggelar Launching Sofa di Rumah Makan Kanrejawa Jalan Boulevard Jumat,21 Desember dengan menghadirkan Narasumber yaitu Burhanuddin.(arh/Ft)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here