Setiap Jumat, Makan Enak di Warung Sedekah Cakmon Hanya Bayar Rp 2 Ribu

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Bagi warga Kota Makassar khususnya yang berada di sekitaran Jl. Andi Tonro IV, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate tampaknya patut bergembira.

Sebab, di Warung Sedekah yang dicetus oleh politisi senior Nasran Mone ini menyajikan paket makanan dengan konsep bersedekah.

Warung ini berlokasi dikediaman pribadi Nasran Mone, di Jl. Andi Tonro IV, No. 22, Kota Makassar. Anda cukup sedekah Rp.2 ribu, bisa mendapatkan satu dos nasi dengan menu yang lengkap.

Tidak tanggung-tanggung, warung ini menyiapkan 200 sampai 500 porsi nasi dos, program Warung Sedekah ini hanya buka di setiap hari Jumat, mulai pukul 9.00 WITA sampai habis.

Dari pantauan media dilokasi, Jum’at (25/11/2022), secara bergantian warga sekitar begitu antusias menikmati sajian makanan di Warung Sedekah Cakmon. Hanya hitungan jam saja, ratusan porsi tersebut ludes.

Cakmon sapaan karib Nasran Mone mengatakan, Warung Sedekah ini hadir diperuntukkan bagi kaum dhuafa, anak yatim piatu, pemulung, ojek online, ojek offline, tukang becak, pedagang asongan, hingga pedagang jalanan.

“Alhamdulillah warung sedekah ini sangat di minati masyarakat, cukup bersedekah 2 ribu rupiah. Adapun menu makanan yang kami sediakan berganti ganti setiap Jumat, dan untuk hari ini ada ayam goreng tepung, tempe goreng dan sayur capcay, yang terjual sekitar 350 dos, dan pembelinya dari berbagai kalangan yang pasti banyak dari golongan ekonomi lemah”, katanya.

Mantan Anggota DPRD Makassar 3 periode ini juga berharap, semoga warung sedekah ini bisa bermanfaat dan mendapatkan berkah .

“Mohon Do’a restu agar warung ini dapat terus berjalan dan lancar, rupaya cukup asyik buka warung dengan harga menu Rp.2 ribu”, tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *