Kabarnusantaranews,Makasssar;- Dalam Situasi Covid 19 ini, Hotel Arthama Losari Makassar dan Arthama Wahid Hasyim Jakarta, membagikan masing-masing 300 nasi bungkus kepada para ojol, tukang becak, sopir angkot dan kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Insyah Allah setiap Minggu dalam situasi seperti ini, kita akan tetap berbagi nasi bungkus/ta’jil kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Ahmad Rifai Selaku GM (General Manager) Hotel Arthama Losari Makassar.

Lanjut Ahmad Rifai, sebelum wabah Corona menyerang, kegiatan sosial sering dilakukan.

“Dulu sebelum ada Covid-19 hotel kami rutin membagikan nasi box se- Minggu sekali kepada masyarakat yang membutuhkan setiap hari Jum’at, biasa kami sebut Jum’at Barokah,” Sambung GM Hotel.

GM pun menuturkan bahwa kegiatan ini langsung diberikan ke Panti Asuhan, dan kadang langsung membagikan kepada masyarakat di jalan yang pantas mendapatkan.

“Mari kita sama sama berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini, Cepat berlalu dan kita semua bisa kembali bekerja lagi seperti biasanya. Hotel di seluruh Indonesia bangkit lagi dan Kita sama sama berjuang lagi sebagai Hotelier dan insan pariwisata serta usaha-usaha lainnya bisa kembali normal seperti dulu lagi,” tutup Ahmad Rifai. (*/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here